Ingin Nyanyiian Lagu Beautiful Disaster  Milik Kelly Clarkson? Berikut Lirik dan Chord Says

JAKARTA (SURYA24.COM)- Kelly Clarkson, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, telah mengukir namanya sebagai salah satu ikon pop terbesar dalam industri musik. Dengan suara emas yang mempesona dan bakatnya dalam menyampaikan emosi melalui lagu, Kelly telah menarik perhatian jutaan pendengar di seluruh dunia.

Lahir pada tanggal 24 April 1982 di Fort Worth, Texas, Kelly Clarkson memulai karirnya sebagai juara acara American Idol pada tahun 2002. Kemenangannya di kompetisi tersebut melambungkan namanya ke puncak popularitas, dan sejak itu, tidak ada yang bisa menghentikan lonjakan karirnya. Kelly Clarkson telah merilis berbagai album yang sukses secara komersial dan mendapatkan pengakuan kritis.

Satu hal yang membedakan Kelly Clarkson dari penyanyi lain adalah kekuatan vokalnya yang luar biasa. Suaranya yang kuat dan penuh emosi mampu menembus hati pendengarnya. Dalam setiap penampilannya, Kelly mampu menghidupkan lagu dengan interpretasi yang khas dan jujur. Dari balada yang menyayat hati hingga lagu-lagu dengan irama yang enerjik, Kelly mampu menghadirkan emosi yang mendalam melalui suaranya yang unik.

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi, Kelly Clarkson juga telah membuktikan dirinya sebagai penulis lagu yang berbakat. Ia telah ikut menulis sejumlah lagu hitnya, termasuk "Because of You" dan "Stronger (What Doesn't Kill You)". Lagu-lagu ini mencerminkan pengalaman hidup pribadinya dan mampu menghubungkan dengan pendengarnya melalui lirik yang kuat dan bermakna.

Selain karir musiknya, Kelly Clarkson juga dikenal karena kepribadiannya yang autentik dan tulus. Ia sering berbagi kisah hidupnya dengan terbuka, termasuk tantangan dan perjuangannya. Keberanian dan ketulusannya ini membuatnya menjadi sosok yang dihormati dan diidolakan oleh banyak orang.

Kelly Clarkson adalah seorang penyanyi yang memiliki suara emas yang mempesona dan bakat yang luar biasa dalam menyampaikan emosi melalui lagu. Dengan pengaruhnya yang besar dalam industri musik, Kelly telah menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi dan pendengar di seluruh dunia. Keberhasilannya tidak hanya dalam musik, tetapi juga sebagai seorang individu yang jujur dan tulus, membuatnya menjadi salah satu artis yang tak tergantikan dalam industri hiburan.

Lirik dan Chord 

Seperti diketahui penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Kelly Clarkson, memopulerkan lagu berjudul “Beautiful Disaster”. Lagu bergenre pop tersebut dirilis pada 2003 melalui label rekaman RCA Records. “Beautiful Disaster” muncul dalam album studio pertamanya yang bertajuk Thankful.

Dikutip dari kompas.com, berikut ini lirik dan chord lagu “Beautiful Disaster” dari Kelly Clarkson.

F#                               B

 He drowns in his dreams             

 F#                      B 

An exquisite extreme, I know               

 F#                        B 

He's as damned as he seems                 

G#m               C# 

And more heaven than a heart could hold       

D#m              A#m 

And if I tried to save him                                   

D#m 

My whole world could cave in     

B                                     Bm 

It just ain't right, it just ain't right 

Chorus:                  C# 

Oh and I don't know                                     

I don't know what he's after                           

C# 

But he's so beautiful                               

B F# 

Such a beautiful disaster                       

C# 

And if I could hold on                                             

Through the tears and the laughter                           

C# Would it be beautiful?                                   

B F# 

Or just a beautiful disaster? He's magic and myth As strong as what I believe A tragedy with More damage than a soul should see And do I try to change him? So hard not to blame him Hold on tight Hold on tight 

Chorus:

 Oh, 'cause I don't know I don't know what he's after But he's so beautiful Such a beautiful disaster And if I could hold on Through the tears and the laughter Would it be beautiful Or just a beautiful disaster?       

Bm              A                E   

 I'm longing for love and the logical         

 A           E           F#m 

But he's only happy hysterical         

 Bm           A                E 

I'm waitin' for some kind of miracle                 

F# B 

Waiting so long,         

F# B 

So long He’s soft to the touch But frayed at the ends, he breaks He’s never enough And still he's more than I can take 

Chorus: 

Oh, 'cause I don't know I don't know what he's after But he's so beautiful Such a beautiful disaster And if I could hold on Through the tears and the laughter Would it be beautiful Or just a beautiful disaster? He’s beautiful Such a beautiful disaster Beautiful (Beautiful disaster) Beautiful disaster

Nah lirik dan chord lagu Beautiful Disaster  selamat menikmati ya guest.***